Kamis, 01 April 2010

Selalu Mengalah

Mungkin kedengarannya aku kekanak-kanakan.Umur udah kepala dua gini masih ajak ngambek atau berantem ma kakak sendiri.Sebenernya bukan berantem sih,hanya sedikit sebel.Kakak yang sekarang lagi hamil gede (hampir 9 bulan) ngajak jalan-jalan suaminya ke mall.Trus pas ganti baju,kakak tu make kaos "kebesarannya" yang sering dipake kemana-mana.Suaminya komentar deh,"Bajunya kok itu-itu terus ya." Kakak yang sebelum hamil demen gaya langsung tuh putar haluan balik ke kamar ganti baju. Tau-tau keluar dari kamar dia make kaos baruku kesayanganku yang belum pernah aku pake sama skali.Iiih sempet sebel banget.Aku agak bete gitu waktu tanya ngapain pake kaosku,masih baru lagi,perutnya kan lagi hamil gede tuh,aku kan takut kainnya melar.Aku aja belum pernah pake.Kalo gak ingat kakak lagi hamil,aku dah marah-marah ngambek banget deh pokoknya.

Mungkin buat kalian yang gak tau pasti ngira aku pelit banget ma sodara sendiri. Tapi kalo inget hal yang dilakuin kakakku dulu waktu aku yang badannya agak gede dikit daripada kakak, minjem bajunya trus gak dikasih gara-gara alasan yang sama,aku jadi tambah sebel.Aku kalo mau make baju dia slalu ijin dulu.Gak pernah asal make.Kalo ga dibolehin ya udah,aku kembaliin lagi.Ngambeknya dia mungkin jauh heboh dari ngambekku.Tapi kalo dia yang gitu kok bisa seenaknya ma aku.Ya karna ngrasa bersalah tadi dia beliin aku pulsa.Tapi tetep aja gak bisa ngilangin sebelku yang udah terlanjur gondok dihati.Kalo emang mau gaya pas hamil ya mbok beli baju hamil.Masak baju orang laen dipake.Coba aja kalo posisinya ini aku balikin ke waktu dulu.Lagi-lagi aku yang ngalah..ngalah..ngalah..Gak cuma ma sodara,ma pacar,ma temen,ma orang laen,slalu aku yang mengalah.

3 komentar:

  1. memang itu kelebihannya sayekti,
    sabar dan mengalah untuk hal yg memang masih bisa dikompromi untuk mengalah..

    semua insyaAllah gk akan sia2,
    ditunggu saja, ganti yg lebih baik..

    jadi, yang tadi pagi krn itu ya? hihi
    smg kelahiran bayinya berjalan dg lancar..

    *pingin py kk perempuan*

    BalasHapus
  2. hehe..
    trima ksh lyla buat komentarnya
    alhamdulilah udah ga bete lg
    trnyta aq ni klo ngambek ma org ga bs lama2 :D,cukup shari aja..

    ya nantinya jg pasti pny kakak perempuan (ipar/kakaknya suami mgkn)

    oya mksh y doanya..mg2 ponakanku lahir dgn slamat :)

    BalasHapus
  3. sama-sama sayekti..
    wew, klo sy cukup semenit,
    setelah itu bisa langsung hilang, hihi

    iya ya..

    amin, wah, mau jadi tante ni..
    selamat ya..
    smg segera menyusul.. *ninja*

    BalasHapus